Foto Kucing

Bagi kamu - kamu yang mau lihat koleksi yang unik, aneh, dan lucu boleh banget :). Di bawah ini adalah yang pastinya keren dan lucu so pasti boleh kamu download, dan jangan lupa kasih komen ya kalo udah review.







Kucing adalah hewan karnivora, kucing saat ini adalah hewan peliharaan terpopuler di dunia karena kelucuan dan keunikan nya lah sehingga banyak orang yang ingin memelihara kucing. Kucing adalah hewan predator terhebat di dunia sampai saat ini, karena kucing ini dapat membunuh dan memakan lebih dari seribu macam spesies dibandingkan kucing besar biasanya yang hanya kurang dari seratus spesies.

Kucing besar yang dimaksud adalah seperti singa, harimau, dan lain-lain. Tetapi karena ukuran kucing yang minimalis atau kecil sehingga tidak membahayakan manusia. Melihat perilaku kucing yang cukup unik dan menggemaskan itu membuat ingin merawatnya, tetapi adapun bahaya dari hewan ini yaitu apabila kita manusia terserang oleh gigitan atau cakaran karena itu bisa saja menyebabkan manusia terkena virus yaitu yang biasa kita sebut rabies. Kucing memiliki kotoran yang kering biasan kucing menguburnya di dalam tanah.

Kucing dapat melihat di ruangan atau tempat yang gelap karena kucing memiliki selaput pelangi yang membentuk celah mata yang akan menyempit. Kucing termasuk hewan yang bersih karena selain hewan ini dirawat oleh manusia kucing juga sering menjilati bulu nya dengan lidah nya sendiri untuk membersihkan tubuhnya. Air liur dari si kucing memiliki kandungan zazt pembersih yang sangat kuat, tetapi air liur hewan ini sangat berbahaya bagi manusia. 






Demikian beberapa Gambar Foto Kucing serta sejumlah pengetahuan yang saya bagikan untuk anda, semoga bermanfaat dan jika dirasa berguna jangan lupa untuk share juga yah ke facebook atau twitter. Terima kasih.

IBX58213DE1B1A28