Foto Jerapah

Bagi kamu - kamu yang mau lihat koleksi Foto Jerapah yang unik, aneh, dan lucu boleh banget :). Di bawah ini adalah Foto Jerapah yang pastinya keren dan lucu so pasti boleh kamu download, dan jangan lupa kasih komen ya kalo udah review.


Jerapah adalah hewan mamalia yang merupakan memiliki spesies paling banyak yang hidup di darat. Jerapah dapat tumbuh 4,8 meter sampai 5.5 meter lebih tingginya dan mempunyai berat bisa sampai seribu kilogram lebih. Jerapah adalah hewan tertinggi di darat yang pernah ada unik nya jerapah hanya memiliki 7 ruas tulang belakang atau tulang leher, tetapi jumlah tulang nya sebenarnya sama saja dengan binatang mamalia lain nya namun ukuran nya yang lebih panjang saja yang membedakannya.

Jerapah lebih suka bertempat tinggal di daerah pepohonan yang terdapat banyak pohon akasia. Mkanan favorit jerapah adalah daun muda pohon akasia. Dengan memiliki leher dan lidah yang panjang jerapah tidak akan sulit untuk mencapai pucuk daun akasia tersebut. Jerapah terutam terdapat di daerah afrika dan memang jerapah adalah hewan asli afrika sehingga banyak sekali jerapah terdapat di sana terutama di daerah sub sahara afrika. 

Hewan ini memiliki empat kaki, yang uniknya ia memiliki kaki depan yang lebih tinggi dibandingkan kaki belakang sehingga pundak nya pun terlihat lebih tinggi sehingga membuat si jerapah terlihat lebih tinggi. Jantung jerapah beradaptasi dengan khusus karena jantung harus memompa darah lebih kencang sehingga dapat mengalirkan darah sampai ke otak yang berada pada titik tertinggi dari tubuh si jerapah ini. 







Demikian atas berbagi nya Foto Jerapah dalam kali ini semoga dapat membantu anda semua. Mohon maaf bila ada kekurangan informasi yang ada.Jangan lupa untuk share ke facebook ataupun twitter, Terima kasih.



IBX58213DE1B1A28