Foto Hiu

Bagi kamu - kamu yang mau lihat koleksi yang unik, aneh, dan lucu boleh banget :). Di bawah ini adalah yang pastinya keren dan lucu so pasti boleh kamu download, dan jangan lupa kasih komen ya kalo udah review.


Ikan Hiu Laut



Mungkin Ikan Hiu juga salah satu makhluk ganas laut yang cukup berbahaya, memiliki sederetan gigi yang tajam serta dapat berenang cepat dikarenakan kulitnya dilapisi  kulit dermal denticles, jujur saya kurang paham apa itu artinya namun kulit ikan hiu akan terlindungi dari berbagai macam parasit serta dapat menambah dinamika air.


Hiu juga memiliki tulang tidak seperti ikan bertulang lainnya, ikan hiu memiliki tulang muda pada tubuh nya atau juga bisa disebut tulang rawan. walaupun ikan hiu memiliki tulang muda terkadang tulang bisa mengapur sehingga menjadi lebih keras dibanding sebelumnya tidak seperti tulang biasanya. Ikan hiu juga memiliki perkembang biakan yang cukup lambat dibandingkan ikan-ikan lainnya, sehingga membuat para pengamat hiu pun khawatir karena semakin banyak pengusaha ikan hiu yang menangkapi sehingga banyak spesies yang terancam punah.

Ada banyak jenis Ika Hiu di dunia yang terkenal seperti diantaranya Ikan Hiu Putih, Ikan Hiu Banteng dan kalau tidak salah dengar saya juga pernah mendengar Ikan Hiu Hantu (Ghost Shark). Berikut beberapa jenis Foto Ikan Hiu yang kami Temukan :






Mungkin beberapa gambar diatas tidak lengkap anda dapat berbagi kepada kami untuk mengupdatenya dikemudian hari. Demikian sejumlah informasi mengenai Foto Ikan Hiu yang kami dapatkan semoga bermanfaat.
IBX58213DE1B1A28