Foto Anjing Laut

Bagi kamu - kamu yang mau lihat koleksi Foto Anjing Laut yang unik, aneh, dan lucu boleh banget :). Di bawah ini adalah Foto Anjing Laut yang pastinya keren dan lucu so pasti boleh kamu download, dan jangan lupa kasih komen ya kalo udah review.



Anjing laut merupakan salah satu hewan mamalia laut yang cukup lucu dan menghibur. Mengapa demikian karena raut dan bentuk mukanya serta kalau ia kedarat ia bisa berjalan dan memang terlihat unik saat berjalan. Walaupun bernama anjing laut namun saya pribadi melihatnya lebih seperti berang-berang. Karena mukanya yg imut dan lucu sangat mirip.

Anjing laut umumnya memiliki bentuk tubuh yang cukup unik dan tubuh nya pun licin dan memiliki ukuran yang cukup besar. Anjing laut terkecil di dunia yaitu memiliki ukuran 1,2 meter dan memiliki berat sekitar 30 Kg, sedangkan anjing laut terbesar di dunia yaitu memiliki ukuran yang besar yaitu mencapai 4 meter dan memiliki berat sampai 2200 Kg. Anjing laut adalah termasuk hewan karnivora yang ada di laut seperti ikan, cumi-cumi, dan lain-lain.


Nah untuk melihat lebih detail berikut saya akan memberikan sejumlah Foto Anjing laut lainnya yang lucu dan imut :








Lucu dan Imut bukan beberapa foto diatas? Nah anda juga dapat menjadikannya wallpaper jika memang merasa cocok untuk desktop maupun ponsel anda. Demikian sejumlah gambar maupun foto mengenai Anjing laut. Semoga bermanfaat.
IBX58213DE1B1A28