Foto Kura- Kura

Bagi kamu - kamu yang mau lihat koleksi Foto Kura- Kura yang unik, aneh, dan lucu boleh banget :). Di bawah ini adalah Foto Kura- Kura yang pastinya keren dan lucu so pasti boleh kamu download, dan jangan lupa kasih komen ya kalo udah review.



Kura-kura atau yang bisa disebut dengan penyu ini adalah hewan yang cukup unik. Cukup mudah dikenali karena kura-kura ini sangat berbeda sekali dengan hewan yang lainnya, hewan yang bersisik dan berkaki empat. yang membuat dia khas adalah batok nya yang ada di punggung kura-kura. Hewan ini adalah termasuk hewan reptil. Batok nya pun memiliki fungsi untuk melindungi dirinya dari serangan hewan lainnya, batok nya juga bisa disebut juga rumah dari si kura-kura tersebut.

Hewan ini biasa tinggal di gurun, rawa, hutan, dan sungai. Kura-kura memiliki banyak jenis tipe makanan, seperti kura-kura karnivora yaitu kura-kura yang biasa makan daging seperti daging ayam ataupun daging sapi, adapun kura-kura pemakan tumbuhan atau herbivora, dan yang terakhir adalah memakan kedua-duanya yaitu memakan daging dan tumbuh-tumbuhan atau yang biasa kita sebut dengan omnivora.

Kura-kura termasuk hewan yang sangat akrab dengan manusia itu sebabnya hewan ini banyak dipelihara oleh banyak masyarakat. Dan seperti yang kita ketahui hewan ini pun tidak ganas sehingga memiliki daya tarik tersendiri untuk di pelihara oleh manusia.






Terima kasih atas partisipasinya mohon maaf atas kurang lengkapnya informasi yang telah dicantumkan. Demikian sejumlah informasi mengenai Foto Kura-kura yang kami dapatkan semoga bermanfaat.
IBX58213DE1B1A28