Kumpulan Foto Burung Elang

Sahabat pecinta foto hewan, dalam kesempatan kali ini admin ingin berbagi info mengenai Kumpulan Foto Burung Elang. Beberapa akan dilengkapi dengan sedikit penjelasan tentang jenis-jenis elang yang ada. Silahkan dilihat-lihat, jika inging mendownload tinggal klik kanan, save image as pada masing-masing Gambar Burung Elang.

Foto Burung Elang Brontok

Burung Elang Brontok dibagi menjadi tiga diantaranya :
Fase Terang memiliki ciri-ciri bagian atas tubuh berwarna coklat abu-abu gelap, untuk bagian bawah tubuh berwarna putih bercoret-coret coklat kehitaman memanjang. Sedangkan untuk Strip mata dan kumis berwarna kehitaman. Untuk Burung muda, Tubuh bagian atas coklat berwarna keabu-abuan, kepala dan bagian bawah tubuh berwarna keputih-putihan.
Foto Burung Elang Brontok Fase Terang
Foto Burung Elang Brontok Fase Terang
Fase Gelap memiliki ciri-ciri seluruh bagian tubuh berwarna coklat gelap dengan garis hitam pada ujung ekor, biasanya terlihat kontras dengan bagian ekor lain yang coklat dan lebih terang. Secara keseluruhan warna tubuh hitam.
Foto Burung Elang Brontok Fase Gelap
Foto Burung Elang Brontok Fase Gelap
Sedangkan untuk Fase Peralihan merupakan bentuk peralihan diantara kedua sebelumnya diantaranya fase gelap dan terang,terutama terlihat pada pola warna coretan dan garis (walaupun sekilas lebih mirip dengan fase terang); garis hitam pada ekor dan sayap tidak beraturan serta garis-garis coklat kemerahan melintang pada bagian bawah perut. Iris berwarna kuning sampai cokelat, paruh berwarna kehitaman, sera berwarna kuning kehitaman, dan kaki kuning kehijauan.
Foto Burung Elang Brontok Fase Peralihan
Foto Burung Elang Brontok Fase Peralihan

Foto Elang Ular Bido

Burung Elang ini memiliki ciri-ciri berwarna gelap(hitam) dengan garis putih di ujung belakang sayap, tampak disaat terbang layaknya garis yang tidak tipis. Sayap menekuk ke atas ( layaknya elang jawa ) serta kedepan, membentuk huruf C yang tampak membusur. Ciri khas yang lain yaitu kulit kuning tanpa bulu di lebih kurang mata sampai paruh.
Foto Burung Elang Ular Bido
Foto Burung Elang Ular Bido

Foto Elang Bondol  (Elang Laut)

Elang Bondol atau dalam bahasa inggrisnya Brahminy Kite (Haliastur indus), juga dikenal sebagai the red-backed sea-eagle yang artinya Burung Elang Laut yang memiliki ciri-ciri bagian belakang tubuhnya berwarna merah sedangkan bagian kepala hingga leher berwarna putih. Burung ini termasuk burung pemangsa (Burung Buas).
Foto Burung Elang Bondol (Elang Laut)
Foto Burung Elang Bondol (Elang Laut)

Foto Elang Hitam (Black Eagle)

Elang Hitam atau dalam bahasa inggrisnya biasa disebut Black Eagle merupakan burung yang berukuran besar. Yang pada umumnya memiliki panjang dari paruh hingga ekor mencapai 7ocm. Seluruh tubuh burung ini berwarna hitam terkecuali kaki dan pangkal paruh yang berwarna kuning.
Foto Burung Elang Hitam (Black Eagle)
Foto Burung Elang Hitam (Black Eagle)

Foto Elang Jawa (Spizaetus bartelsi)

Elang ini tergolong dalam ukuran sedang yang erat dengan Pulau Jawa, dan oleh karena itu disebut Elang Jawa. Dengan panjang kira sekita 60 hingga 70 cm elang ini menjadi maskot satwa langka di Indonesia. Dengan ciri-ciri kepala berwarna coklat kemerahan, memiliki jambul tinggi sekitar 2 sampai 4 bulu, ekor berwarna kecoklatan, paruh hitam sedangkan iris mata agak kuning dan coklat.
Foto Burung Elang Jawa
Foto Burung Elang Jawa

Foto Elang Laut (White Bellied Sea Eagle)

Untuk Elang yang satu ini memiliki ukuran yang lebih besar sekitar 70 hingga 80 cm. Dengan ciri-ciri tubuh berwarna putih, abu-abu serta hitam, sedangkan warna iris coklat dan paruh warna abu-abu.
Foto Burung Elang Laut (White Bellied Sea Eagle)
Foto Burung Elang Laut (White Bellied Sea Eagle)
Nah itu semua beberapa jenis Burung Elang, yang admin dapat. Kalau sobat suka dengan "koleksi gambar Burung Elang"di atas, jangan lupa Like, Tweet, Atau tekan tombol G+ nya yah... pada kesempatan lain saya akan perbanyak kumpulan gambar, foto, wallpaper Burung Elang. Terima kasih...
IBX58213DE1B1A28