Foto Burung Elang


Bagi kamu - kamu yang mau lihat koleksi Foto Burung Elang yang unik, aneh, dan lucu boleh banget :). Di bawah ini adalah Foto Burung Elang yang pastinya keren dan lucu so pasti boleh kamu download, dan jangan lupa kasih komen ya kalo udah review.


Foto Elang Gunung

Two Eagles

Burung elang merupakan salah satu burung pemakan daging atau biasa disebut burung karnivora, dimana burung ini juga biasa disebut hewan berdarah panas. Berkembang biak dengan cara bertelur yang sering memangsa dan burung elang juga akan menjaga anaknya sampai anak elang tersebut mampu untuk terbang dengan sendirinya, jika ia ingin memangsa ia akan berputar-putar didaerah mangsaannya. Biasa hewan mangsaannya seperti ayam, tikus, tupai, dan beberapa mamalia kecil lainnya.


Ada beberapa burung elang yang memangsa ikan, burung ini biasanya tinggal diarea perairan maka dari itu ia memangsa ikan-ikan yang sedang muncul dipermukaan laut. Kelebihan burung ini mungkin sebagian lainnya sudah mengetahuinya diantaranya memiliki penglihatan yang tajam, paruh yang kuat untuk mengoyak daging mangsaannya, kemudia kuku yang tajam yang semua hal tersebut digunakan untuk menerkam mangsanya.

Jika beberapa Foto Burung Elang diatas kurang memuaskan berikut kami tampilkan beberapa lainnya :





Demikian beberapa Gambar Foto Burung Elang serta sejumlah pengetahuan yang saya bagikan untuk anda, semoga bermanfaat dan jika dirasa berguna jangan lupa untuk share juga yah ke facebook atau twitter. Terima kasih.
IBX58213DE1B1A28